STRATEGI MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA TOUR DAN TRAVEL HAJI DAN UMRAH PASCA PANDEMI COVID-19
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amami, F. A., & Daimah, D. (2021). Manajemen Pelayanan Prima dalam Menguatkan Jamaah Haji dan Umrah Biro Khusus Qoshwa Tours and Travel Cirebon. Co-Value : Jurnal Ekonomi, Koperasi, Dan Kewirausahaan, 12(3), 122–129. https://doi.org/10.36418/covalue.v12i3.1234
Andriani. (2020). Effectiveness of Large-Scale Social Restrictions (PSBB) toward the New Normal Era during COVID-19 Outbreak: a Mini Policy Review. Journal of Indonesian Health Policy and Administration, 5(2), 61–65. https://doi.org/https://doi.org/10.7454/ihpa.v5i2.4001
Arumsari, O. P. D. (2019). Implementasi customer relations management di perusahaan travel umrah dan haji plus Mina Wisata Islami Surabaya.
David, F. R. (2015). Strategic Management Concepts And Cases.
Halim, H. A., Setyanto, N. W., & Efranto, R. Y. (2013). Penentuan Strategi Manajemen Berdasarkan Analisis Performance Prism Dan SWOT ( Studi Kasus Travel Avatar Magetan ). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Industri, 3(1), 212–223.
Hazmi, M. F. (2021). Proses Manajemen Dalam Merekrut Calon Jamaah Umrah Di PT. Diba Tour & Travel. Skripsi.
Lailatussani Alfiyah dan Wibowo Isa. (2020). Strategi Adaptasi Perusahaan Biro Tour And Travel Dalam Menghadapi Pandemi Covid 19. Jurnal Keagamaan Dan Pendidikan Akademika, 16(2), 113–127. http://ejournal.kampusmelayu.ac.id/index.php/akademika/article/view/122/126
Lis, J., & Subekti, R. P. (2018). Standar Perlindungan Hukum Kegiatan Investasi Pada Bisnis Jasa Pariwisata Di Indonesia. Kertha Wicaksana, 12(2), 156–166.
Moenir, A. S. (2002). Manajemen pelayanan umum di Indonesia. Bumi Aksara.
Putri, A. A., & Hadi, M. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Pada Travel Brow Lumajang. J A B Jurnal Aplikasi Bisnis.
Renhat, R. P. (2021). Implementasi Pelayanan Biro Perjalanan Haji Dan Umroh Pada Khalifa Travel Dalam Pembinaan Jamaah Bandar Lampung.
Sari, N. (2020). Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan Di Sekolah Menengah Pertama (Smp) Muhammadiyah 4 Palembang.
Sudarmi. (2018). Peran Manajemen Pengelolaan Pendidikan Pada Gerakan Literasi di Sekolah (Kajian terhadap SDN 50 Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis). Akademika, 14(1), 39–56.
Syariah, K. N. E. dan K. (2020). Musim Haji Di Tenggah Pandemi. INSIGHT Slamic Economy Bulletin.
Yuliana, V., Aminudin, & Samsuri. (2021). Manajemen Pelayanan Umrah Masa Pandemi Covid-19 Di PT. Nur Rahma Al-Jami Tour & Travel Kendari. AL-Munaẓẓam, 1(2), 272–288.
DOI: https://doi.org/10.52186/aviasi.v19i1.91
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Muzayyanah Yuliasih

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
SEKOLAH TINGGI PENERBANGAN AVIASI Wisma Aldiron Dirgantara Jl. Gatot Subroto No.72 Jakarta selatan 12780 Phone : (021) 52395907 | ![]() ![]() |

Aviasi : Jurnal Ilmiah Kedirgantaraan is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.